Abraham Samad Tersangka

Tiba di Kejari Makassar, Feriyani Lim Pakai Kerudung Hijau

Feryani hadir di Kejaksaan didampingi sejumlah pengacaranya dengan menggunakan kerudung warna hijau dan baju putih , serta celana kain hitam.

Tiba di Kejari Makassar, Feriyani Lim Pakai Kerudung Hijau
DOK PRIBADI
Feriyani Lim alias Siska 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

MAKASSAR, TRIBUN TIMUR.COM -  Tersangka pemalsuan dokumen dan kependudukan Feryani Lim tiba di Kejaksaan Negeri Makassar, Senin (18/10) sekitar pukul 12.37 wita.

Feryani hadir di Kejaksaan didampingi sejumlah pengacaranya dengan menggunakan kerudung hijau, baju putih, serta celana kain hitam.

Perempuan ini ditetapkan sebagai tersangka setelah disinyalir memakai lampiran dokumen administrasi kependudukan palsu berupa KK dan KTP saat mengurus paspor di Makassar pada 2007.

Pasalnya, ditemukan dokumen administrasi kependudukan Feriyani di Jakarta dengan data berbeda. Yang paling mencolok adalah perbedaan nama orang tua tersangka.

Kasus pemalsuan dokumen administrasi kependudukan ini belakangan menyeret Ketua KPK Abraham Samad, yang diduga membantu Feriyani dalam pembuatan dokumen.

Dalam KK tersangka di Makassar memang mencantumkan identitas Abraham Samad dan keluarganya dengan alamat Jalan Boulevard Rubi II Nomor 48, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang.(*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved