Breaking News:

Anak Hilang

Bocah Autis Hilang Dekat Rumah Sakit Pelamonia Makassar

Dia terakhir terlihat mengenakan baju hijau dan celana abu-abu.

dokumen keluarga
Fahrul alias Ade Bolo 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Seorang anak autis bernama Fahrul alias Ade Bolo (15) dilaporkan hilang. Fahrul adalah warga Jalan Buntu Torpedo, Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar.

Dia terakhir terlihat di halaman rumahnya yang berdekatan dengan Rumah Sakit Pelamonia pada Minggu (12/10/2015). Saat itu, Ade mengenakan baju hijau dan celana abu-abu.

“Ciri-ciri fisiknya, berkulit kuning langsat dan rambut pendek,” tutur Ny Emi (48), bibi Fahrul yang datang melaporkan kabar tersebut di kantor Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430, Kota Makassar.

Menurut Emi, sejak Fahrul tak pulang ke rumahnya, ibunya, Neli Lantang, kerap pingsan. Neli adalah pegawai Rumah Sakit Pelamonia.

Selama ini, Fahrul dijaga ayahnya yang seorang pensiunan PNS. Bagi yang melihat anak tersebut bisa menghubungi nomor orangtua atau keluarganya: 082345645540 dan 081355349461.

“Anaknya seorang hiperaktif. Karena mungkin autis, ia susah mengingat pulang sendiri atau kurang hafal alamat rumahnya,” tambah Emi asal Gorontalo ini. (*/tribun-timur.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved