14 Ranmor Terduga Pengrusak Mobil Kapolres Gowa Diamankan

Isyamsah mengatakan para remaja dibawah umur tersebut kemudian diberikan pengarahan untuk tidak berbuat hal seperti itu lagi.

14 Ranmor Terduga Pengrusak Mobil Kapolres Gowa Diamankan
TRIBUN TIMUR/WA ODE NURMIN
Sebanyak 14 kendaraan roda dua yang diduga milik para pelaku pengrusak mobil Kapolres Gowa, AKBP Hery Marwanto, diamankan di Mapolres Gowa, Jumat (25/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Sebanyak 14 kendaraan roda dua yang diduga milik para pelaku pengrusak mobil Kapolres Gowa, AKBP Hery Marwanto, diamankan di Mapolres Gowa, Jumat (25/9/2015).

Belasan kendaraan tersebut langsung dibawa ke Polres, selang beberapa jam setelah terjadinya insiden yang berlangsung di malam takbiran, Rabu (23/9/2015) lalu.

Paur Humas Polres Gowa, Ipda Isyamsah, mengatakan, para pemilik kendaraan juga sudah diamankan.

"Sudah diamankan untuk dimintai keterangan. Ada belasan dan semuanya masih dibawah umur, " katanya.

Lebih lanjut, Isyamsah menambahkan setelah dimintai keterangan, para remaja dibawah umur tersebut kemudian diberikan pengarahan untuk tidak berbuat hal seperti itu lagi.

"Sudah dipulangkan. Kita hanya beri himbauan untuk tidak diulangi," ujarnya.

Kejadian ini berawal saat mobil dinas berplat hitam milik Kapolres Gowa, AKBP Hery Marwanto, bersama kendaraan Dalmas berhenti didepan Perumahan Citra Land, Jl. Hertasning Baru, sekira pukul 23.00 wita.

Tiba-tiba dari arah berlawanan, rombongan yang diduga geng motor langsung memukul spion mobil Kapolres dengan balok kayu, kemudian kabur. (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Mutmainnah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved