Suami Pergoki Istri Selingkuh

3 Bulan Sebelum Selingkuh Tanpa Busana, Istri Cantik Haji AK Mulai Begini

Haji Ambo menikahi Andi Hilda pada 2012. Sejak dinikahi, HI sudah dua kali diberangkatkan umrah. Tak hanya itu, aneka fasilitas mewah sampai unit usah

3 Bulan Sebelum Selingkuh Tanpa Busana, Istri Cantik Haji AK Mulai Begini
g+/fb/ilo
Andi Hil atau HI (kiri) kental dengan busana muslimah, hijab besar, setelah 2012 atau setelah dinikahi Haji AK. HI juga sebagai pengusaha butik hijab muslimah hingga 2015 (kana). HI kepergok selingkuh tanpa busana, Sabtu (5/9/2015). Surat nikah Haji Ambo AK dan Andi Hil (kanan) 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM- Ternyata jauh hari sebelum kepergok selingkuh tanpa busana, gerak-gerik wanita berjilbab besar nan cantik Andi Hilda (26) diakui sudah mencurigakan. Mulai dari ponsel yang dikunci (dipasangi password) sampai sering diam-diam bepergian.

Baca juga: Kehidupan HI Dulu dan Sekarang, Istri Pengusaha yang Kepergok Selingkuh

Padahal, biasanya, istri pengusaha ternama di Makassar Haji Ambo Sengngeng atau Haji AK (40) itu dikenal patuh dan terbuka buat sang suami.

“Rumah tangga Ambo mulai tidak harmonis sejak tiga bulan terakhir, setelah perilaku istrinya berubah,” kata kuasa hukum Haji AK, Dedi Arwinsyah, saat jumpa pers, di warung kopi milik Haji AK, Warkop Aleta, Toddoppuli, Makassar, kemarin.

"Sejak itu Ambo mulai curiga, karena handphone yang dipakai istrinya sering dikunci, tidak seperti biasanya,” ujar Dedi.

Pada Kamis (3/9/2015), Dedy menyampaikan Andi Hilda meninggalkan rumah secara diam-diam dan dua hari tidak kembali.

"Saat itu Haji Ambo sementara tidur siang dan tidak mengetahui jika istrinya meninggalkan rumah. Ia pun juga bertanya-tanya kalau Istrinya itu pergi tanpa menitip pesan kepada siapa-siapa. Tidak seperti biasanya,” kata Dedi

Baca juga: Haji AK Pakai Tim Mata-mata, Intai Andi Hilda

Kecurigaan Haji AK akhirnya terjawab pada Sabtu (5/9/2015).

Ketika itu, ia sendiri yang melihat Andi Hilda tanpa busana berduaan pria lain Erdian S (29) di kamar kos Kompleks BTP, Makassar, pukul 03.00 Wita.

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Ilham Mangenre
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved