Ada Warung Juang di Hotel Aston Makassar

Menyiapkan gudeg, coto makassar, Lontong sayur dan beberapa jajanan pasar lainny

Ada Warung Juang di Hotel Aston Makassar
TRIBUN TIMUR/HAJRAH
Waroeng Pedjuang di Olympus Restaurant lantai 1 Hotel Aston Makassar yang akan memanjakan tamu dengan aneka sajian nusantara dari berbagai provinsi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Aston Makassar Hotel Convention Center telah menyiapkan rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI ke 70 mengambil tema Sultan Hasanuddin.

Dimulai pada perayaan 17 Agustus 2015, seluruh staff dan managemen hotel yang beralamat di Jl Sultan Hasanuddin ini akan melakukan upacara bendera di halaman hotel dengan menggunakan baju adat.

Kemudian managemen hotel ini turut membersihkan dan mengecet ulang patung Hasanuddin serta menyiapkan spot untuk foto bagi seluruh tamu yang ingin mengabadikan moment penting dengan latar belakang gambar pahlawan asal Sulsel ini di lobi hotel.

Melengkapi tema yang diangkat pihaknya juga menghadirkan "Waroeng Pedjuang" di Olympus Restaurant lantai 1 yang akan memanjakan tamu dengan aneka sajian nusantara dari berbagai provinsi.

"Kami menyiapkan gudeg, coto makassar, Lontong sayur dan beberapa jajanan pasar lainnya,"kata Public Relation Manager Hotel Aston, Kezia Maureen, Jumat (14/8/2015).

Kezia mengaku dengan berbagai rangkaian acara 17an yang dihadirkan para tamu semakin mengenal budayaan Indonesia.

Selain itu ajang ini turut dimanfaatkan sebagai ajang promosi khususnya bagi tamu mancanegara. (*)

Penulis: Hajrah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved