Wanita Cantik ini Terlihat Masih Gadis tapi Dia Orang Tua, ini Usianya

Penampilannya pun sangat awet muda dan tanpa garis wajah sebagai tanda penuaan.

Wanita Cantik ini Terlihat Masih Gadis tapi Dia Orang Tua, ini Usianya
HOME.BT.COM
Foto-foto pada akun Instagram Candy Lo menampilkan berbagai foto sang model dengan pose yang begitu menawan dan cantik dalam beragam busana. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebelum memberi tahu usia yang sebenarnya, tidak ada yang mengetahui bahwa Candy Lo, seorang sosialita asal Hong Kong, ternyata sudah berumur 50 tahun.

Sebab, pada usianya yang sudah tidak lagi muda tersebut, Lo terlihat sangat cantik dan muda layaknya seorang wanita yang masih berusia 22 tahun.

Wajah Lo sangat halus dan tanpa keriput sama sekali.

Penampilannya pun sangat awet muda dan tanpa garis wajah sebagai tanda penuaan.

Model dan aktris ini pun tak ayal menjadi buah bibir karena penampilannya yang begitu awet muda dan tetap mengagumkan pada usia kepala lima.

Baru-baru ini, ibu dari tiga orang anak tersebut meluncurkan sebuah buku berjudul Timeless.

Buku tersebut berisi kumpulan foto-fotonya, tidak terkecuali foto dirinya ketika berpose mengenakan bikini dan gaun-gaun yang begitu glamor.

Buku tersebut berhasil terjual sebanyak 300.000 eksemplar.

 

[Candy Lo, seorang model, aktris dan sosialita asal Hong Kong ini ternyata sudah berumur 50 tahun.]

Lo pernah menjuarai ajang kontes kecantikan pada tahun 1991 silam.

Meskipun demikian, ia memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya di dunia modeling guna berkonsentrasi pada keluarga dan merawat anak-anaknya.

Pasca-perceraian, Lo kembali ke dunia modeling dan membagikan "contekan" tentang buku terbarunya pada akun Instagram pribadinya, @Candylolam.

Para follower-nya pun tidak percaya bahwa Lo sebenarnya sudah berusia 50 tahun karena vitalitas dan penampilan fisiknya yang terlihat sangat awet muda.

Foto-foto pada akun Instagram Lo menampilkan berbagai foto sang model dengan pose yang begitu menawan dan cantik dalam beragam busana, termasuk pakaian renang yang seksi.

Sehubungan dengan peluncuran bukunya, Lo mengungkapkan bahwa hasil penjualannya nanti akan disumbangkan untuk para korban kekerasan rumah tangga dan anak-anak yang membutuhkan.(home.bt.com)

Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved