Pesona Hijaunya Kebun Teh di Malino Highland

Suasana dan konsep wisata ini serupa yang ada di puncak, Bogor sehingga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk kesana cukup berlibur ke kawasan

Pesona Hijaunya Kebun Teh di Malino Highland
Tribun/oci
resort dan hotel berbintang lima dikawasan kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Malino Highlands. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Geliat wisata Sulsel semakin berkembang dengan hadirnya pengembangan resort dan hotel berbintang lima dikawasan kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa,
Malino Highlands.

Suasana dan konsep wisata ini serupa yang ada di puncak, Bogor.

Jarak tempuh sendiri bisa anda lewati melalui sejumlah kawasan seperti jalur Samatan Kabupaten Gowa maupun Sungguminasa.

Destinasi ini sendiri memang digarap untuk menjadi sebuah kawasan ekowisata terpadu.

Berbagai fasilitas tersedia disini diantaranya hamparan kebun teh seluas 200 hektar, restoran Jepang, cafe, meeting room, hingga museum teh.

Selain itu fasilitas lainnya seperti jalur trekking , mountain bike, camping, kebun bunga eksotik, outbound, wisata air terjun, fasilitas berkuda, taman burung, kendaraan jelajah, serta disediakan teleskop untuk meneropong benda-benda langit di areal resort.

Pengunjung yang datang kesini juga dapat melihat aneka binatang dalam taman satwa yang dikembangkan dalam kawasan ini bernama Midori Oka yang berisi koleksi satwa eksotik dan endemik Sulsel.

Pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk kesana cukup berlibur ke kawasan ini. Masuk ke lokasi cukup membayar Rp 50 ribu per orang dan anda sudah bisa menikmati sejumlah fasilitas didalamnya.

Pakailah pakaian tebal karena udara disini cukup dingin dan abadikan setiap momen karena setiap sudutnya menyimpan keindahan yang sayang anda lewatkan.

Tags
Malino
Penulis: Hajrah
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved