Penerimaan Mahasiswa Baru 2015

Atma Jaya Makassar Buka Tiga Gelombang Penerimaan Maba

Baik jenjang sarjana maupun pascasarjana untuk tahun akademik 2015/2016.

Atma Jaya Makassar Buka Tiga Gelombang Penerimaan Maba
TRIBUN TIMUR/ANITA WARDANA
Pembantu Rektor I Universitas Atma Jaya Makassar, Dr A Kasimirus Yori SH MH 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Anita Wardana

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Untuk jalur tes tertulis, Universitas Atma Jaya Makassar membuka tiga gelombang penerimaan mahasiswa baru baik jenjang sarjana maupun pascasarjana untuk tahun akademik 2015/2016.

Gelombang pertama telah dibuka sejak 1 Mei lalu hingga 12 Juni mendatang. Sementara gelombang kedua akan dibuka pada 15 Juni hingga 24 Juli 2014 dan gelombang ketiga dapat mulai menerima pendaftaran mahasiswa baru pada 27 Juli hingga 21 Agustus 2015.

Pembantu Rektor I Universitas Atma Jaya Makassar, Dr A Kasimirus Yori SH MH mengatakan, tahun akademik 2015/2016 Universitas Atma Jaya Makassar akan menerima sekitar 700 mahasiswa untuk sembilan program studi.

"Jadi di jalur tes ini mungkin hanya sekitar 300 mahasiswa yang akan diterima karena sebelumnya kami telah menerima sekitar 400 mahasiswa melalui jalur prestasi yang dilaksanakan sejak akhir tahun lalu," katanya, Jumat (5/6/2015).

Untuk jenjang strata satu, program studi binaan Universitas Atma Jaya Makassar, antara lain Manajemen, Akuntansi, Ilmu Hukum, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Sistem Informasi dan Psikologi. Sedangkan, untuk jenjang strata dua yaitu Akuntansi. (*)

Penulis: Anita Kusuma Wardana
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved