Jurusan Sipil Universitas Atmajaya Rayakan Ultah Ke 20 Tahun

Kegiatan tersebut turut dihadiri Rektor Universitas Atmajaya Makassar, Drs Felix Layadi Lic.th,

Jurusan Sipil Universitas Atmajaya Rayakan Ultah Ke 20 Tahun
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Universitas Atmajaya

Laporan Wartawan Tribun Timur, Anita Wardana

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Atma Jaya Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 di Runtono Restaurant, Jl Gunung Bawakaraeng, Jumat (24/4/2015).

Perayaan HUT Jurusan Teknik Sipil tersebut diawali dengan pelaksanaan ibadah bersama antara dosen dan mahasiswa yang dipimpin Pastor Ignasius Sudaryanto CICM.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Rektor Universitas Atmajaya Makassar, Drs Felix Layadi Lic.th, Dekan Fakultas Teknik, Ir Yuada Rumengan MT, Ketua Jurusan Teknik Sipil, Ir Stevy Thioritz MT.

"Perayaan ulang tahun kali ini juga sebagai bentuk syukur atas segala pencapaian hingga usia ke 20 tahun. Pada Februari lalu, Jurusan Teknik Sipil baru saja mendapatkan akreditasi dengan nilai B dari BAN PT,"kata Sekertaris Jurusan Teknik Sipil Universitas Atmajaya Makassar, Yudith Helene Mustakim.

Yudith juga mengatakan, sejak dua tahun terakhir dalam setiap penerimaan mahasiswa baru, jumlah peminat Jurusan Teknik Sipil di Universitas Atmajaya Makassar senantiasa mengalami peningkatan hingga 100 persen.

Sebelum puncak perayaan HUT Jurusan Teknik Sipil, panitia juga telah mengadakan sejumlah kegiatan seperti bakti sosial dengan menggelar anjangsana ke sejumlah panti asuhan, menggelar aksi donor hingga melaksanakan seminar kesehatan reproduksi bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus Universitas Atmajaya Makassar.

Pada puncak perayaan tersebut, Jurusan Teknik Sipil Universitas Atma Jaya Makassar juga memberikan penghargaan kepada Prof Dr Ir Richard Toreh.

"Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas jasa beliau selama ini dalam mengembangkan Jurusan Teknik Sipil di Universitas Atma Jaya Makassar. Beliau jugalah sebagai salah satu pendiri Jurusan Teknik Sipil dan cukup lama mengabdi sebagai dosen hingga masa pensiunnya,"tambah Yudith. (*)

Penulis: Anita Kusuma Wardana
Editor: Muh. Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved