Lion Air ke Makassar Delay, Penumpang ‘Terbangkan’ Kursi dan HP

Penumpang seharusnya naik ke pesawat dengan nomor penerbangan JT 0798 pada pukul 21.10 WIB.

Facebook.com/Haidir Saja
Kursi di ruang tunggu A11 Terminal 1A, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, dibanting penumpang, Minggu (29/3/2015), karena pesawat delay. 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Penumpang maskapai berbiaya murah, Lion Air mengamuk dan menyandera petugas maskapai di ruang tunggu, terminal keberangkatan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, Minggu (29/3/2015) malam.

Penyebabnya, penerbangan dari Jakarta (CGK) ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar (UPG), tertunda (delay) selama lebih dua jam.

Penumpang seharusnya naik ke pesawat dengan nomor penerbangan JT 0798 pada pukul 21.10 WIB. Hingga pukul 24.00, penumpang belum diterbangkan. Mereka pun kesal hingga akhirnya mengamuk di ruang tunggu A11, Terminal 1 A. Kekesalan mereka bertambah karena kompensasi yang diberikan hanya makanan ringan, seharusnya makanan berat.

Seorang pemumpang, Haidir mem-posting foto-foto peristiwa ini melalui akun Facebook-nya. Tampak keyboard komputer dan printer yang rusak, kursi terlempar, kertas berantakan, dan penumpang yang menumpuk. Handphone pun sempat dilempar.

[removed]// [removed]

Penumpang Lion Air mengamuk bukan kali pertama terjadi. Di sejumlah bandara internasional di Tanah Air juga pernah terjadi karena delay.

Pihak manajemen Lion Air belum memberi keterangan atas peristiwa ini.(*)

Tags
Lion Air
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved