Guru Besar Unhas Ditangkap Nyabu

Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Bantah Keluarkan Surat Prof Musakkir Kabur

Kepala TU Balai Rehabilitasi Baddoka dr Nursyamsi menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan surat tersebut

Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Bantah Keluarkan Surat Prof Musakkir Kabur
int
PR III Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Musakkir

MAKASSAR, TRIBUN - Balai Rehabilitasi BNN Baddoka kembali memberikan statemen keras atas adanya surat yang sampai kepihak Kejaksaan Negeri Makassar yang menyebut bahwa Prof Musakkir keluar dari Balai Rehab tanpa seizin pihak management Balai Rhabilitasi BNN Baddoka.

Kepala TU Balai Rehabilitasi Baddoka dr Nursyamsi menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan surat tersebut, yang berbunyi Prof Musakkir keluar dari Rehab tanpa seizin pihak rehab.

"Itu tidak benar. Kami tidak pernah mengeluarkan surat itu," ujar Nursyamsi.

Ia juga menegaskan, adanya surat itu, dibuat oleh oknum yang sampai saat ini belum diketahui siapa dia.  Balai Rehab BNN Baddoka akan melakukan investigasi tentang surat itu.

Kepada  Tribun-timur.com, dr Nursyamsi belum menyikapi apakah akan melakukan sanksi jika mengetahui siapa orang yang membuat surat itu, apalagi surat yang tertanda kepala Balai Rehabilitasi Baddoka dr Deni H Ludon itu diberi logo BNN.

"Kami belum bisa berbicara sanksi karena belum tahu siapa oknum yang membuat hal tersebut,"katanya dengan nada tegas.

Ia juga menyebutkan surat yang beredar di Kejaksaan Negeri itu, tidak teregeristrasi di Balai Baddoka, sehingga ia tidak bisa mempertanggung jawabkan soal kebenarannya.

Nursyamsi mengaku dengan keluarnya Prof Musakkir, dan adanya surat itu, ia serahkan kepada para eksekutor yakni pihak Kepolisian serta Kejaksaan Negeri Makassar.

"Tugas kami hanya penanganan kesehatannya, untuk mengeksekusi itu tugas dari ekaekutor," jelasnya.

Padahal, sebelumnya atau Rabu (4/3/2015) empat hari lalu, dr Nursyamsi membenarkan bahwa Guru Besar Hukum yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba ini, membenarkan bahwa Prof Musakkir telah keluar dari Balai Rehabilitasi dan menjalani rehab jalan.

Halaman
12
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved