VIDEO: Gramedia TV Makassar Fokus Konten Edukasi Budi Pekerti Anak

Konten Gramedia TV akan banyak menyasar kaum anak-anak dan perempuan.

Penulis: Ardy Muchlis | Editor: Ina Maharani

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gramedia TV Makassar sudah mendapat izin melakukan siaran melalui medium digital. Ini berdasarkan hasil penilain Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel melalui forum evaluasi dengar pendapat, Kamis (5/3/2015) di Hotel Best Western Makassar.

Konten Gramedia TV akan banyak menyasar kaum anak-anak dan perempuan. Menyediakan konten-konten menarik yang bisa mengedukasi pemirsa.

Seperti konten acara Rumah Bobo, Tampil terampil, dan juga dunia kartun anak. Ada juga program Dapur Nova, Home Care, dan Inspirasi Wanita.

Namun selain itu, juga ada beberapa program yang siaftnya news, infotainment dan trend terkini masyarakat.

Konten ini dikemas dengan berbagai sudut pandang, seperti budi pekerti, menghibur, Humaniora dan informatif. Juga tetap mengedepankan kearifan lokal.

Direktur Gramedia TV Makassar, Buyung Wijaya Kusuma mengatakkan pihaknya hadir ntuk menjadi stasiun televisi yang mencerahkan pemirsa dengan mengangkat kearifan lokal. Melalui berbagai program yang informatif, dan mengedepankan budi pekerti.

"Kita sudah banyak memproduksi konten program informatif. Melalui hadirnya Gramedia TV Makassar kita akan melakukan reproduksi konten kearah digital dengan berlandaskan kearfian lokal," Jelas Buyung, Kamis (5/3/2015).

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved