Breaking News:

100 Tahun PSM Makassar

Boman Irie Aime Susul Markus Cs

Sebenarnya kemarin ada 17 orang pemain yang hadir di kantor pengelola PSM Makassar untuk tanda tangan kontrak.

Penulis: Ilham Mulyawan | Editor: Suryana Anas
TRIBUN TIMUR/ILHAM MULYAWAN
Stopper PSM Makassar asal Pantai Gading, Boman Irie Aime berulang tahun yang ke -25 tahun, Sabtu (16/8/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Minggu (15/2/2015) kemarin, sebanyak 16 orang pemain menandatangani kontrak selama satu musim bersama manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PT PSM). Dengan begitu mereka sudah resmi memperkuat PSM untuk musim ini.

Sebenarnya kemarin ada 17 orang pemain yang hadir di kantor pengelola PSM Makassar untuk tanda tangan kontrak. Satu pemain lainnya itu adalah Boman Irie Aime, namun Boman belum bertanda tangan karena masih menunggu konfirmasi dari agennya, Onana Denis Jules yang saat ini tengah berada di Kamerun, Afrika.

Namun kini Boman sudah resmi pula menjadi pemain PSM setelah ia menandatangani kontrak pada hari Senin (16/2/2015). "Ya saya sudah tanda tangan kontrak, saya tanda tangan tadi setelah dapat konfirmasi dari agen saya," ungkap Boman, Senin (16/2/2015).

Maka kini tinggal Abdul"Abanda" Rahman, Ponaryo Astaman serta Nemanja Vucicevic yang belum menandatangani kontrak. Abanda dan Ponaryo diketahui masih berada di luar Makassar sementara Nemanja masih menunggu agennya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved