22 DPD PAN se-Sulsel Boikot Acara Hatta Rajasa

Ke-22 DPD ini lebih memilih menghadiri konsolidasi Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

22 DPD PAN se-Sulsel Boikot Acara Hatta Rajasa
logo PAN

Makassar, Tribun - Sebanyak 22 dari 24 dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) di Sulsel memboikot konsolidasi pemenangan Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa di Manado, 7-8 Februari ini.

Ke-22 DPD ini lebih memilih menghadiri konsolidasi Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Mataram pada hari bersamaan. Sementara tim pemenangan Hatta Rajasa berkumpul di waktu yang sama di Manado, Sulawesi Utara.

"Nanti kita lihat siapa yang banyak DPD-nya. Yang jelas 22 DPD PAN di Sulsel sudah konfirmasi lebih memilih hadir di acara Bang Zul dibanding di Manado,” kata Wakil Sekretaris Bappilu PAN Sulsel, Irwandi Natsir, Rabu (4/2/2015).

Terpisah, Wakil Ketua PAN Sulsel, Irfan AB, menjelaskan, Hatta Rajasa akan berkunjung ke Sulsel sebelum menghadiri deklarasi pencalonannya di Manado. Irfan salah satu elite PAN Sulsel yang terang-terangan mendukung Hatta Rajasa. Irfan membantah perpindahan agenda deklarasi itu karena Sulsel tidak mendukung Hatta. Sebelumnya, tim Hatta Rajasa melansir deklarasi pencalonan Hatta akan dilakukan di Makassar.

"Deklarasi Hatta dipindahkan dari Makassar ke Manado karena tim pemenangan Hatta meminta deklarasi di Sulawesi Utara," kata Irfan.

Penulis: Mahyuddin
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved