Hari Ibu

Jessica: Cinta Sejatiku adalah Ibu

Menurutnya, cinta sejati itu merupakan perasaan kasih dan sayang yang tulus tanpa pamrih. Cinta yang bertahan sepanjang masa, dan melewati berbagai ge

Jessica: Cinta Sejatiku adalah Ibu
tribunnews.com
Jessica Iskandar 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Tepat hari Ibu, aktris Jessica Iskandar mengungkapkan cinta sejatinya bukan dari pasangan melainkan Ibu.

"Cinta sejatiku adalah ibuku, wanita yang melahirkanku. Beliau mencintaiku, menjagaku, merawatku dengan sabar, tulus, ikhlas, mendoakan, dan mendukungku," tulis Jessica, dalam buku terbarunya 'Jedar Power: Love, Life, Lord'.

Menurutnya, cinta sejati itu merupakan perasaan kasih dan sayang yang tulus tanpa pamrih. Cinta yang bertahan sepanjang masa, dan melewati berbagai gelombang kehidupan.

"Saat inilah aku belajar dan sadar bahwa cinta kami abadi, dan aku pun akan mencintai anakku nanti, layaknya ibuku mencintaiku," ungkapnya.

Jessica yang kini telah memiliki seorang anak dengan Ludwig Franz Willibald, yaitu El Barack Alexander, merasa bahagia dapat berperan sebagai seorang ibu. Hal itu dikatakan Jessica saat peluncuran bukunya di toko buku Gramedia, Grand Indonesia, Jakarta, Kemarin.

"Bahagia sekali tentunya bisa memiliki pengalaman yang berbeda, karena aku sekarang jadi ibu. Bersyukur banget karena hidupku lengkap menjadi seorang ibu. Bahagia itu ketika melihat anak tidur, aku susuin dia, manggil mama, dan aku senang banget," kata artis berusia 26 tahun itu

Editor: Ilham Mangenre
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved