Hari Ibu

Bupati Pinrang Nyanyikan Lagu Iwan Fals Peringati Hari Ibu

Lagu Kemesraan Iwan Fals jadi motivasi Aslam Patonangi

Bupati Pinrang Nyanyikan Lagu Iwan Fals Peringati Hari Ibu
citizen reporter
Iwan Fals dengan Lagu Kemesraan yang pernah hits pada era 80an, dilantungkan Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi saat memperingati Hari Ibu ke-86, di Kantor Bupati Pinrang, Senin (22/12/2014). 

Humas Pinrang, Herman Chandra, melaporkan dari Pinrang

PINRANG, TRIBUN-TIMUR.COM-Iwan Fals dengan Lagu Kemesraan yang pernah hits pada era 80an, dilantungkan Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi saat memperingati Hari Ibu ke-86, di Kantor Bupati Pinrang, Senin (22/12/2014).

Andi Aslam menyanyi didampingi istri Andi Dewiyani, Wakil Bupati Darwis Bastama,dan jajaran Dharma Wanita Persatuan.

Ini sekaligus menjadi motivasi kebersamaan baik Dharma Wanita dan organisasi keperempuanan dalam resepsi peringatan Hari Ibu.

Acara berlangsung meriah dan santai ditandai pemotongan tumpeng dari Bupati Aslam Patonangi kepada isteri A Dewiyani Aslam dan Wakil Bupati Darwis Bastama dan isteri Ny Rohana Darwis.

Bupati Pinrang dalam arahannya, mengharapkan memomentum Hari Ibu, menjadi perenungan untuk meninggikan derajat Ibu utamanya orang tua yang telah melahirkan kita, "sepulang dari acara ini segera mencium kaki ibu kita dan memohon maaf bagi orang tua yang masih ada, sedang ibu yang telah tiada tolong didoakan" ujar Aslam.

Ditambahkan betapa pentingnya peranan Ibu, Ibu menjadi tiang Negara, jadi symbol pusat daerah dengan sebutan ibukota, malah dirasakan diskriminatif tanpa ada Hari Bapak, namun itu dapat dimaklumi mengingat peranan ibu sangat menentukan kelangsungan Negara,

"Ibu yang telah mengandung, melahirkan, mengasuh, mendidik sehingga bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan agama, betapa pentingnya peranan ibu, hubungan emisional antara anak dan ibu tiada bandingnya, apapun peranan dan posisiku kita tidak boleh mengabaikan ibu" tutur Aslam. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Ilham Mangenre
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved