Hari Ibu

Bupati Enrekang Inspektur Upacara Peringatan Hari Ibu

Upacara ini dihadiri oleh Muspida, Kepala SKPD, organisasi wanita lingkup Pemkab Enrekang.

Bupati Enrekang Inspektur Upacara Peringatan Hari Ibu
citizen reporter
Bupati Enrekang Muslimin Bando bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Ibu yang Ke-86 di halaman Kantor Bupati Enrekang, Senin (22/12/2014). 

Muh Jufriadi, Staf Humas dan Protokol Setda Enrekang, melaporkan dari Enrekang

ENREKANG, TRIBUN-TIMUR.COM-Bupati Enrekang Muslimin Bando bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Ibu yang Ke-86 di halaman Kantor Bupati Enrekang, Senin (22/12/2014).

Upacara ini dihadiri oleh Muspida, Kepala SKPD, organisasi wanita lingkup Pemkab Enrekang.

Bupati Enrekang saat membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan &dan  Perlindungan Anak RI, Yohana Sasana Yambise, mengatakan, dengan adanya peringatan Hari Ibu terbukti adanya perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor kehidupan.

Peringatan hari ibu ini juga membawa pengaruh positif bagi perempuan dan masyarakat yang terdorong untuk selalu menghargai hak-haknya sebagai perempuan.

Hal ini membuktikan bahwa perempuan apabila diberi peluang dan kesempatan mampu meningkatkan kualitas hidupnya secara mandiri. Perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara juga mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan (agent of change).

Lebih lanjut, kata Pak Bupati, ia memberi apresiasi kepada komandan upacara "karena suara yang lancang da keras."

Usai upacara dilanjutkan dengan aksi tanda tangan stop kekerasan terhadap perempuan dan anak oleh Pak Bupati, Wakil Bupati, Sekda Enrekang, Muspida Enrekang beserta ibu dan Kepala SKPD.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Ilham Mangenre
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved