Via.com Indonesia Bangun Jaringan Pemasaran di Makassar

Pembekalan untuk perpanjangan tangan di Makassar melalui jaringan agen travel lokal dilakukan melalui seminar, training, dan workshop

Laporan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Via.com Indonesia jaringan travel online Internasional membangun jaringan di Makassar.

Pembekalan untuk perpanjangan tangan di Makassar melalui jaringan agen travel lokal dilakukan melalui seminar, training, dan workshop yang diadakan di Hotel Santika, Sabtu (6/12/2014).

Dalam workshop ini sebanyak 20 orang agen travel yang belum teregistrasi sebagai member via.com Indonesia ikut mengambil tempat. Workshop dibagi menjadi dua sesi yakni sesi pertama non member, dan sesi kedua member.

Manager Marketing Via.com Indonesia, Mieke E Cahyadi mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama perusahaan travel online internasional ini merambah dari kawasan Indonesia Tltimur setelah sebelumnya menperkuat jaringan pemasaran di bagian Indonesia barat.

Ia mengungkapkan kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk silaturahmi sekaligus mengenalkan fitur, dan kemudahan yang ditawarkan via.com semua travel membernya.

Mieke menjelaskan bahwa Via.com Indonesia merupakan solusi untuk mengatasi semua tantangan dan membantu menumbuh kembangkan usaha agen travel.

Via.com baru eksis sejak enam tahun terakhir namun bisa sudah mampu mencatat 40 juta transaksi pertahunnya.

Penulis: Mulyadi
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved