Breaking News:

PSM Makassar

Markus Garansi Pemain PSM Makassar Kembali Latihan

PT PSM Makassar akan segera membayar tunggakan gaji pemain selama dua bulan.

Penulis: Ardy Muchlis | Editor: Suryana Anas
KOMPAS.COM
Kapten PSM Makassar Markus Horison 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) Makassar akan segera membayar tunggakan gaji pemain selama dua bulan. Satu bulan dibayar minggu ini, satu bulan lagi, dibayar minggu sebelum lebaran.   

Kabar ini pun disambut antusias para pemain. Mereka berharap janji itu dapat terealisasikan secepatnya. Lantaran kebutuhan finanasial yang sangat mendesak para pemain. Juga agar dapat mengakhiri aksi mogok latihan yang telah terjadi dua minggu ini.   

Mereka pun menggaransi, siap kembali latihan di Lapangan Karebosi, jika pembayaran tunggakan gaji selama dua bulan itu terbayarkan. Mereka akan kembali fokus untuk menjalani laga selanjutnya.   

Hal ini diungkapkan oleh Kapten PSM Makassar Markus Horison. Saat dikonfirmasi Tribun Timur, Selasa (15/7/2014), Markus menjamin pemain PSM bakal kembali latihan untuk persiapan bermain di enam laga sisa nantinya.   

"Teman-teman siap latihan lagi, jika tunggakan gaji pemain dibayarkan selama dua bulan. Karena itu yang selalu didengungkan oleh anak-anak," jelas Markus kepada Tribun saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Berita selengkapnya dapat dibaca pada edisi cetak Harian Tribun Timur, Rabu (16/7/2014) hari ini. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved