Ini Rekening Wahdah Islamiyah Sidrap untuk Gaza

Pihaknya masih membuka kesempatan bagi kaum muslimin yang ingin membantu para korban di Gaza.

Ini Rekening Wahdah Islamiyah Sidrap untuk Gaza
AFP PHOTO / THOMAS COEX
Api terlihat sesaat setelah sebuah roket yang dilancarkan militer Israel menghantam sebuah gedung di kota Gaza, 9 Juli 2014. Setidaknya 24 warga Palestina tewas dalam serangan tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Akhwan Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, SIDRAP - Sementara itu Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sidrap, Ustad Lukman Ambo Tuo, mengatakan bahwa pihaknya masih membuka kesempatan bagi kaum muslimin yang ingin membantu para korban di Gaza.

"Kemarin yang terkumpul baru Rp 35 juta. Kami juga masih menunggu kaum muslimin yang ingin menyumbang untuk mereka, sebelum akhirnya, dana yang terkumpul diserahkan ke pusat, untuk dikirim ke Gaza," kata Lukman Ambo Tuo.

Bukan hanya itu, ia mengimbau kepada ummat islam yang ingin memberikan bantuan, agar mengirimkannya Rekening Donasi Lazis Wahdah untuk Palestina No.Rekening 4979009009 (Bank Syariah Mandiri) a/n : Lazis Wahdah dengan kode ATM Bersama : 451 Konfirmasi Transferan ke 085315-900900 Dengan format sms: Peduli Palestina_Nama_Alamat_Jumlah Rp_Tgl Transfer

"Silahkan mengirim dana ke rekening yang sudah disediakan. Sedikitpun bantuan anda akan sangat berguna bagi mereka. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi (0411) 496497 atau 085315-900900," kata Ambo Tuo.(*)

Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved