Putus, Nikita Willy Tidak Ingin Lagi Bicara Tentang Diego Michiels

Ia merasa tidak etis apabila terus mengingat pria yang berprofesi sebagai pesepakbola itu.

Putus, Nikita Willy Tidak Ingin Lagi Bicara Tentang Diego Michiels
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Nikita Willy dan Diego Michiels

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM - Kandasnya hubungan Nikita Willy (19) dengan Diego Michiels (23) membuat pemain sinetron 'Roman Picisan' itu tidak ingin lagi mengingat sang mantan. Ia merasa tidak etis apabila terus mengingat pria yang berprofesi sebagai pesepakbola itu.

"Enggak aja, kayak enggak banget aja ngomongin soal putus. Udahlah," kata Nikita, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014).

Begitu pun halnya ketika disinggung mengenai sosok Diego seperti apa yang dirindukannya, lagi-lagi putri pasangan Henry Willy dan Yora Febrine itu enggan membahasnya.

"Enggak tahu deh, enggak tahu ah. Udah ah jangan ngomongin ini deh," ungkap pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy tersebut.

Satu hal yang pasti, kandasnya hubungan Nikita Willy dan Diego, bukan dikarenakan kondisi pemain klub Mitra Kukar tersebut tidak lagi seperti dulu. Maklum saja, beberapa waktu lalu sosok Diego adalah idola bagi semua orang dan mempunyai limpahan materi karena aksi-aksi yang ditunjukkannya di lapangan hijau.

"Aduh aku sama sekali enggak ada pikiran seperti itu, kalau misalkan aku ada mikir kayak begitu, dari awal aku udah enggak pacaran sama dia dong. Jadi jangan pernah ngomongin soal itu, kasihan dia," ujarnya. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved