Mantan Pelatih Barcelona Meninggal

Andres Iniesta Kehabisan Kata-kata Saat Dengar Tito Vilanova Meninggal

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, berduka atas meninggalnya Tito Vilanova

Andres Iniesta Kehabisan Kata-kata Saat Dengar Tito Vilanova Meninggal
AFP
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta

BARCELONA, TRIBUN-TIMUR.COM  – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, berduka atas meninggalnya Tito Vilanova, Sabtu (26/4/2014) dini hari waktu Indonesia. Iniesta merasa bangga pernah menjadi bagian dari hidup Vilanova.

“No tengo palabras. Has sido y serás un ejemplo, un orgullo formar parte de tu vida. Nunca te olvidaré. Mucha fuerza para tu familia! Descansa en paz míster. Un beso,” tulis Iniesta di akun Twitter @andresiniesta8 seperti dikutip Tribunnews.com.

Dalam pesan itu Iniesta mengaku kehabisan kata-kata mendapat kabar duka ini. Bagi Iniesta, Vilanova akan selalu menjadi seorang panutan. Iniesta pun bangga pernah menjadi bagian dari hidup Vilanova. Iniesta juga mengatakan tidak akan pernah melupakan Vilanova.

“Berisitirahatlah dalam damai pelatih,” ujar Iniesta.

Tito Vilanova, meninggal dunia, Sabtu (26/4/2014) dini hari waktu Indonesia. Vilanova berjuang melawan kanker getah bening lebih dari dua tahun lalu. Sakit yang dideritanya membuat Vilanova harus mundur dari kursi kepelatihan Barcelona Juli lalu. Vilanova meninggalkan seorang istri, Montse Chaure, dan dua orang anak. Putranya, Adrian, saat ini tergabung dalam akademi Barcelona.

Rekan setim Iniesta, Victor Valdes, juga menyampaikan rasa duka cita melalui Twitter. Penjaga gawang jebolan La Masia itu menyebut Vilanova sebagai salah satu pelatih terbaik dalam kariernya.

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved