Breaking News:

Diskusi Tribun Timur

Komunitas Indonesia untuk Demokrasi Diskusi di Tribun Timur Besok

seluruh fasilitator dan kordinator program sekolah demokrasi se-Indonesia saat ini berada di Hotel Santika Makassar.

Editor: Ina Maharani

Laporan: Ilham / Tribun Timur

MAKASSAR,TRIBUN- Direktur Komunitas Indonesia untuk Demokrasi (KID) Jakarta, Reza A Simamora, menyampaikan, fasilitator dan kordinator program KID se-Indonesia akan menggelar diskusi demokrasi dan independensi media di Redaksi Harian Tribun Timur, Jl Cendrawasih, Makassar, Minggu (22/3/2014).

"Dari Jakarta, kami berkumpul di Makassar untuk membahas demokrasi. Besok, kami memilih diskusi Tribun Timur sebagai media yang independen, mampu mengontrol pemerintahan, dan proses demokrasi di Sulsel, Tribun Timur selama ini menjadi ruang publik menyuarakan demokrasi secara kritis," kata Reza A Simamora kepada Tribun Timur.com via telepon selularnya, Sabtu (22/3).

Menurut Reza A Simamora seluruh fasilitator dan kordinator program sekolah demokrasi se-Indonesia saat ini berada di Hotel Santika Makassar. Mereka menggelar reuni sekaligus training demokrasi untuk peserta sekolah demokrasi.

"Setiap peserta sekolah demokrasi itu harus mampu aktif menyuarakan demokrasi, selama ini di Makassar mereka melalui Tribun Timur," tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved