KTI Watch Nilai Abraham Cawapres Ideal

Sebagai tempat berhimpun aktivis lintas organisasi kader mahasiswa asal timur Indonesia, KTI Watch mendukung langkah partai pengusung Abraham

KTI Watch Nilai Abraham Cawapres Ideal
dok tribun-Timur/fb
KTI WATCH - Direktur KTI Watch Razikin Raja Juraid

MAKASSAR, TRIBUN - Direktur lembaga pengkajian isu di Kawasan Timur Indonesia (KTI) Watch, Razikin Juraid, menilai Ketua KPK Abraham Samad adalah figur calon wakil presiden (cawapres) ideal di Pilpres Juli 2014 mendatang.

Razikin yang juga mantan Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel ini, menilai pilpres 2014 mendatang menjadi momentum yang sangat strategis dalam rangka menyeleksi Calon Presiden dan Wakil Presiden yang berani melawan korupsi.

"Saya pikir, sudah bukan zaman lagi dikotomi Capres-Capres Jawa-luar Jawa ataupun Islam-Nasionalis apalagi tua-muda. Yang mesti dihadirkan adalah cara pikir yang solutif dalam menyelesaikan problem besar bangsa ini, yakni kejahatan korupsi," katanya dalah siar pers yang dikirim ke Tribun, Rabu (19/32014).

Sebagai tempat berhimpun aktivis lintas organisasi kader mahasiswa asal timur Indonesia, KTI Watch mendukung langkah partai pengusung Abraham maju di bursa kepresidenan periode 2014-2019.

"Saya yakin semua Parpol akan mencalonkan tokoh yang berani melawan koruptor, dan Abraham adalah salah satu figur itu," katanya.
KTI watch menilai, pemberantasan korupsi adalah pembuktian kata-kata, bukan wacana, bukan janji apalagi nyanyian pengantar tidur. Karena itu dibutuhkan komitmen, keberanian dan pengorbanan dan orang yang memiliki keberanian itu adalah orang yang tidak punya penyakit bawaan yang setiap saat dapat menyadera dirinya, dan sudah teruji dan memiki track record berani melawan koruptor menurut saya Abraham Samad, bagaimana tidak, sejak Abraham menjabat ketua KPK RI banyak gebarakan dalam hal pemberantasan korupsi, mulai dari korupsi Kepala Daerah sampai Menteripun sudah dibongkar.

Penulis: Ansar
Editor: Thamzil Thahir
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved