Headline News Hari Ini

Keluarga dan Professor Butuh Kepastian Abraham

Masih dianggap wacana di kampung halamannya, Makassar.

Keluarga dan Professor Butuh Kepastian Abraham
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Abraham Samad

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Rencana Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) di Pemilihan Presiden (Pilpres), Juli 2014 mendatang, masih dianggap wacana di kampung halamannya, Makassar.

Keluarga besarnya di Jl Cenderawasih, kediaman ibu kandung Abraham, menyatakan mendukung apapun keputusan  di pilpres. Namun, hingga Selasa (18/3) sore, anak kelima dan enam saudara itu belum meminta restu dan berkomunikasi dengan keluarganya, seperti saat akan ikut seleksi pimpinan KPK, Juni 2011 lalu.

"Kita masih butuh kepastian dari Openg. Tapi Selama itu jalan kebenaran kita keluarga besar sangat mendukung," ujar kakak kandung Abraham, Imran Samad, kepada Tribun, kemarin.

Openg adalah panggilan dan sapaan akrab Abraham oleh keluarga dan teman dekatnya.

Imran menceritakan saat bertemu Abraham, di Jakarta, Senin (17/3/2014) lalu, Abraham tak menyinggung rencana itu. "Biasa saja. Seperti biasa. Banyak senyum, dan tak bilang mau maju jadi cawapres," kata Imran yang juga Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Makassar itu.

Abraham, jelas Imran, punya kebiasaan meminta pendapat serta doa restu tiap rencana besarnya, khususnya kepada ibu dan kakak-kakaknya.

Berita selengkapnya dapat dibaca pada edisi cetak Harian Tribun Timu, Rabu (19/3/2014) hari ini. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved