PON 2020

SYL "Jual" Sulsel di Rapat KONI Sore Ini

Syahrul akan memaparkan terkait kesiapan dan potensi Sulsel untuk menjadi tuan rumah di ajang olahraga nasional empat tahunan itu.

SYL
int
ilustrasi

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Sore ini, Selasa (11/3/2014) di Jakarta, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, presentasi di depan ratusan pengurus KONI se Indonesia, pada Rapat Tahunan Anggota, KONI Sulsel. Ini terkait, pencalonan Sulsel sebagai tuan rumah PON 2020.

Syahrul akan memaparkan terkait kesiapan dan potensi Sulsel untuk menjadi tuan rumah di ajang olahraga nasional empat tahunan itu.

Hal ini diungkapkan Ketua Humas KONI Sulsel, Iwan Taruna, yang juga ikut serta dalam kegiatan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Gubernur Sulsel, akan presentasi langsung dihadapan peserta RAT.

"Sore ini, pak Gubernur akan melakukan presentasi, di Rapat Anggota Tahunan KONI Sulsel," Jelas Iwan Taruna melalui pesan singkat Blackberry Massenger kepada Tribun Timur, Selasa (11/3).

Sementara itu, Sulsel akan bersaing dengan 5 daerah lainnya. Seperti, Aceh, Sumatera Utara, Jawa Tengah, Bali, dan Papua. Mereka akan dipilih oleh 98 pemilik suara. Ini terdiri dari 34 suara dari KONI daerah, dan 64 suara dari pengurus cabang olahraga.

Penulis: Ardy Muchlis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved