Sony Xperia Z1 Compact, Pas di Tangan

Sony Xperia Z1 Compact didesain sebagai versi "mini" dari Sony Xperia Z1

Sony Xperia Z1 Compact, Pas di Tangan
int
ILUSTRASI Sony Xperia 
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM --Bagi Anda penggemar gadget yang tidak terlalu menyukai gadget dengan model besar, namun tetap menginginkan semua fitur dari smartphone premium, Agaknya Sony Xperia Z1 Compact cocok bagi anda. 
Sony Xperia Z1 Compact didesain sebagai versi "mini" dari Sony Xperia Z1, akan tetapi spesifikasinya tidak berbeda dengan Sony Xperia Z1, dibuat dengan indah agar benar-benar pas di telapak tangan. Harga yang ditawarkan untuk Sony Xperia Z1 Compact ini bekisar Rp 6,7 juta.
Perbedaan yang terjadi antara Xperia Z1 Compact dan Xperia Z1 hanya terletak pada ukuran saja, perangkat ini menggunakan bentang layar 4,3 inch dengan teknologi Triluminous dan X-Reality Engine yang beresolusi HD (1280×720 pixel) bandingkan dengan Xperia Z1 versi standar yang mengandalkan ukuran layar 5 inch dan resolusi full HD (1920×1080 pixel). 
"Kami sengaja tidak memakai kata mini karena biasanya gadget yang mengeluarkan seri mininya juga menurunkan spesifikasinya. Tapi kami tetap memberikan fitur premium. Jadi dengan ukuran yang lebih kecil bisa lebih pas ditangan dan lebih nyaman dibawa kemana-mana,"ujar Expert Trainer Sony Makassar, Ricky kepada Tribun, Senin (10/3/2014).
Prosesor quad-core pada Xperia Z1 Compact juga memberi kecepatan super. Dengan manajemen baterai yang pintar dan baterai 2300 mAh yang tahan lama, pengguna tidak akan kehabisan daya ketika bepergian dan sepanjang hari.
"Keunggulan yang terus kami berikan yakni dari segi kamera. Sony Xperia Z1 Compact memiliki kamera utama 20.7 Mega Pixel  dengan Sony Exmor RS untuk sensor gambar ponsesama dengan Sony Xperia Z1. Kamera ini sebenarnya telah dirilis sudah lama, tapi akan masuk di Makassar pada pertengahan Maret ini,"tambahnya. (*)
Tags
Sony
Penulis: Anita Kusuma Wardana
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved