Menantu Mantan Bupati Bone Nakhodai Garnita Malahayati Nasdem

elang pelaksanaan Pemilu 9 April 2014, Partai Nasdem meningkatkan penggalangan anggota

Menantu Mantan Bupati Bone Nakhodai Garnita Malahayati Nasdem
logo Partai NasDem

MAKASSSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Jelang pelaksanaan Pemilu 9 April 2014, Partai Nasdem meningkatkan penggalangan anggota. Partai Nasdem Sulawesi Selatan kini merekrut sejumlah wanita untuk bergabung dalam Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Bone.

Pelantikan dan pengukuhan Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Bone dilakukan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita Malahayati Nasdem Sulawesi Selatan di Bone, Rabu (12/2/2014). Demikian siaran pers dari Partai Nasdem.

Pada pengukuhan tersebut Ketua DPW Garnita Malahayati Nasdem Sulsel, Andi Ici mengharapkan agar para pengurus DPD Garnita Malahayati Nasdem Bone bertekad mewujudkan harapan Partai NasDem yakni memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden nantinya.

Ketua DPD Malahayati Nasdem Bone, Andi Farahdiba Irsan sekaligus menantu mantan Bupati Bone, Idris Galigo mengatakan, akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada pada dirinya dan potensi seluruh pengurus agar Partai NasDem dapat meraih suara perempuan sebanyak-banyaknya di Bone.

Untuk mewujudkan itu, para perempuan Partai Nasdem itu akan melakukan sosialisasi dan silaturahim kepada kelompok-kelompok prempuan dan para pemilih pada umumnya agar dapat memulatkan tekad memilih caleg Partai NasDem pada Pemilu 9 April nanti.(*)

Penulis: Edi Sumardi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved