Djarum Superliga 2014

Tidak Biasa, Momo Geisha Jadi Pelatih Pasangan Ariel Noah-Lee Chong Wei

Momo Geisha yang menjadi pelatih pasangan Ariel Noah/Lee Chong Wei dan Ryan DMasiv menjadi pelatih pasangan Victor Hartono/Sony Dwi Kuncoro.

badmintonindonesia.org
Ariel Noah dan Lee Chong Wei 

SURABAYA, TRIBUN-TIMUR.COM - Pemain rangking satu dunia Lee Chong Wei membantu Ariel Noah bermain bulutangkis di sela gelaran Djarum Superliga 2014 di DBL Arena Surabaya, Kamis, (6/2/2014).

Ariel yang merupakan vokalis grup band papan atas Indonesia ternyata tidak canggung saat mengayun raket. Kondisi ini membuat atlet asal Malaysia ini bersemangat memberikan bimbingan.

Seperti sebuah pertandingan resmi pada umumnya, Ariel Noah yang berpasangan dengan Lee Chong Wei mendapatkan kesempatan menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam bermain bulutangkis.

Lawan yang dihadapi tidak tanggung-tanggung yaitu petinggi Djarum Kudus Victor Hartono yang berpasangan dengan atlet bulutangkis kebanggaan Surabaya yaitu Sony Dwi Kuncoro.

"Ariel.... Ariel.....Ariel.....Ariel," demikian teriakan penonton yang memadati DBL Arena Surabaya.

Setelah melakukan pemanasan kedua pasang pemain ini langsung menjalani pertandingan eksebisi. Pada pertandingan ini juga melibatkan mantan pemain nasional seperti Hariyanto Arbi dan Sigit Budiarto.

Kalau mantan pemain nasional menjadi wasit, ada juga artis lain yang juga terlibat dalam pertandingan eksebisi ini yaitu Momo Geisha yang menjadi pelatih pasangan Ariel Noah/Lee Chong Wei dan Ryan DMasiv menjadi pelatih pasangan Victor Hartono/Sony Dwi Kuncoro.

Meski baru perpasangan dengan Chong Wei, Ariel ternyata mampu mengimbangi permainan pemain rangking satu dunia itu. Bahkan beberapa kali mampu mendapatkan poin.

Permainan ketatpun terjadi. Kondisi ini membuat perolehan poin juga ketat. Meski hanya bermain satu babak, ritme pertandinganpun sama dengan pertandingan sesungguhnya.

Hasilnya, pasangan Ariel Noah/Lee Chong Wei mampu memenangkan pertandingan atas Victor Hartono/Sony Dwi Kuncoro dengan skor ketat 22-20.

Setelah pertandingan eksebisi usai, giliran salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat yang masuk lapangan. Bukan untuk bermain namun melaunching buku perjalanana selama mengikuti Indonesia Open.

Pada kejuaraan bergengsi di Tanah Air itu, suami dari Amy Gumelar mampu membikin rekor dengan mampu meraih enam kali juara. Selain itu Taufik Hidayat berprestasi dibeberapa kejuaraan mulai Asian Games hingga Olimpiade. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved