Hari Aids Sedunia

Masyarakat Parepare Paling Rawan Terjangkit AIDS

kata Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam sambutannya, pada kegiatan Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Parepare, Minggu (1/12/2013)

Masyarakat Parepare Paling Rawan Terjangkit AIDS
kenali gejala hiv aids

PAREPARE,TRIBUN-TIMUR.COM- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam sambutannya, pada kegiatan  Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Parepare, Minggu (1/12), mengatakan bahwa Parepare, adalah daerah yang paling rawan untuk penyebaran AIDS di Kawasan Ajatappareng.

Hal itu dikarenakan posisi Parepare, berada di jalur tengah, yang menghubungkan sejumlah kabupaten lainnya di wilayah utara,  dengan Kota Makassar.

" Parepare memang kota kecil. Namun ia tak pernah tidur, karena berada di tengah. ribuan kendaraan yang hilir mudik di Parepare. Ini bisa dimanfaatkan untuk memajukan PAD Parepare, namun sekaligus menjadi ancaman penyebaran AIDS," kata Taufan.

Ia juga mengimbau kepada KPA Parepare, dan sejumlah LSM yang melakukan pendampingan, untuk terus mensosialisasikan akan bahaya AIDS.

" Pemerintah Kota Parepare, sangat mendukung kegiatan tersebut. Harapannya, dengan banyaknya sosialisasi, masyarakat bisa mendeteksi bahaya AIDS secara dini," imbaunya. (*)

Editor: Muh. Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved