Breaking News:

Valentine Day

Pelanggan City One Naik 80 persen

Salah satu toko yang menyediakan pernak-pernik Valentine

Penulis: Anita Kusuma Wardana | Editor: Muh. Taufik
MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM-Salah satu toko yang menyediakan pernak-pernik Valentine di Makassar yakni City One. Toko yang terletak di jalan Lasinrang, Makassar ini merupakan salah satu tujuan warga Makassar untuk membeli hadiah bagi pasangan, teman maupun keluarga di Hari Valentine. 

"Pelanggan disini mulai ramai sejak tanggal 10 lalu. Barang-barang yang paling banyak dicari itu Coklat, Boneka dan Bunga. Bahkan ada yang pesan coklat hingga seratus biji " kata salah satu tenaga penjualan City One,  Jefry kepada Tribun, Rabu (13/2/2013).

Ia juga mengungkapkan, peninggkatan jumlah pelanggan mencapai 80 persen. 

Toko ini menyediakan berbagai jenis boneka mulai dari Teddy bear hingga bantal berbentuk hati. Selain itu, Coklat dan Buket bunga hingga pajangan-pajangan lainnya.

Untuk menyambut Valentine, City One menyediakan hadiah paket Valentine berupa parcel yang berisi berbagai macam hadiah. Range harganya mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu.

Satu tangkai bunga dipatok dengan harga mulai Rp 8 ribu hingga Rp 10 ribu dengan ukuran kecil, ukuran besar dimulai dengan harga Rp 35 ribu. Sementara untuk satu buket bunga yang terdiri dari 10 hingga 15 tangkai.

Widya, salah satu pengunjung mengungkapkan, ia sengaja datang ke city one untuk mencari hadiah buat temannya.

"Disini lengkap, harganya juga masih bisa dijangkau," katanya.

Ia pun menuturkan, setiap hari Valentine, ia bersama teman-temannya mempunyai tradisi saling tukar kado. Menurutnya, hari Valentine dapat dijadikan moment untuk saling mengungkapkan perasaan sayang antar  satu sama lain. (*)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved