Breaking News:

Valentine Day

Tips Hindari Kado Fatal Saat Tebar Cinta di Hari Valentine

Hari Kasih Sayang alias Valentine segera tiba. Yuk, persiapkan hadiah spesial

Editor: Muh. Taufik

TRIBUN-TIMUR.COM-Hari Kasih Sayang alias Valentine segera tiba. Yuk, persiapkan hadiah spesial untuk orang yang Anda sayangi. Mau kasih boneka? Koleksinya sudah banyak.

Kasih permen? Si Dia lagi diet. Tiket jalan-jalan ke luar negeri? Tabungan Anda enggak cukup. Bingung mau kasih hadiah apa untuk orang yang Anda kasihi? Nih, agar kado Anda tidak membosankan, ikuti tips di bawah ini.

Hindari segala yang berbentuk hati dan berwarna pink.

Termasuk perhiasan, pakaian, coklat  atau boneka binatang yang sedang memegang hati. "Hati" dan pink memang identik dengan valentine, tapi itu terlalu tipikal.

Coba ini: Virtualisasikan cinta Anda dengan seni tinggi. Jika Anda bukan orang yang kreatif, banyak website yang mendukung hal ini. Misalnya, Pinterest atau eHow. Contek saja idenya. Buatkan pasangan kartu cinta yang menarik atau coklat dengan desain Anda sendiri.

Hindari mengucapkan Hari Valentine di jaringan sosial.

Bagi kebanyakan orang, mengungkapkan rasa sayang di media sosial bukanlah "hadiah". Misalnya saja melalui Twitter. Sangat sulit untuk menggubah kalimat sentimental hanya dalam 140 karakter atau kurang. Pasangan Anda butuh ucapan yang "real".  

Coba ini:  Pamerkan sisi imutmu dengan membuatkan pasangan surat cinta melalui video yang menyenangkan dan unik. Masukan beberapa istilah cinta kalian dan pilih lagu yang menceritakan kisah asmara kalian.

Jangan membeli barang demi kepentingan bersama.

Misalnya, Anda membelikan pasangan video games terbaru. Anda beralasan, "Kita bisa memainkannya bersama. Dengan begitu kita bisa makin dekat." Berikanlah sesuatu yang bisa membuat dia senang tanpa alih-alih menguntungkan Anda.  Coba ini: Lebih baik Anda menambah koleksi DVD film atau playlist musik favoritnya. Itu akan lebih menyenangkannya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved