Breaking News:

Citizen Repoter

Kuala Lumpur Kota Shopping Terbaik Asia

The Asset Asian Awards 2012 memposisikan Kuala Lumpur terbaik kedua tempat shopping terbaik di Asia Pasifik

Penulis: CitizenReporter
Editor: Mansur AM
Kuala Lumpur Kota Shopping Terbaik Asia
Dok Tribun
dr Wachyudi Muchsin
dr Wachyudi Muchsin, SH
Public Relation RS Ibnu Sina
Dari Kuala Lumpur
Malaysia


MALAYSIA menasbihkan diri sebagai surga belanja serta rekreasi bagi masyarakat dunia. Ini dibuktikan penilaian dari  The Asset Asian Awards 2012 memposisikan Kuala Lumpur terbaik kedua tempat shopping terbaik di Asia Pasifik setelah Hongkong.

Sektor wisata mendatangkan devisa negara tertinggi  bagi negara dengan penduduk 28 juta jiwa ini.

Malaysia dengan ibukota negaranya Kuala Lumpur  memiliki dua airport international yakni KLIA (Kuala Lumpur International Airport) dan LCCT (Low Cost Carier Transportation) khusus penumpang Airasia  dengan fasilitas yang memanjakan wisatawan yang datang.

Pemerintah Malaysia sudah menyiapkan fasilitas transportasi darat bagi pelancong. Selain taksi ada bus AC eksekutif hanya merogoh kantong 15-20 RM  dengan berbagai tujuan, dapat di jumpai saat keluar dari pintu kedatangan.
Buat penumpang yang mendarat di bandara KLIA, ada transportasi selain bus dan taksi untuk bisa coba kereta api listrik ekpress tanpa masinis hanya membayar 35 RM (kurs Rp 3.200) atau Rp 112.000 memangkas jarak perjalanan jika menggunakan taksi atau bus dari airport ke kuala lumpur butuh masa (waktu) 1 jam 30 menit.

Jika menggunakan kereta api listrik ekpress hanya 28 menit waktu yang di tempuh dari airport sudah sampai di Kuala Lumpur.  Sisa naik taksi untuk lanjut ke hotel tempat nginap.

Banyaknya pilihan transportasi sangat memanjakan wisatawan yang mengunjungi malaysia dengan jumlah penduduk asli 67,4 persen , Cina 24,6 persen , India 7,3 persen dan bangsa lainnya 0,7 persen .

Mengunjungi Kuala Lumpur tidak sah jika tidak menginjak  dua tempat sebagai ikon Malaysia yakni menara kembar twin tower dan surga shoping daerah Bukit Bintang.

Ada yang berbeda Kuala Lumpur dari kota besar di Indonesia yakni keamanan serta kenyamanan.

Pelancong aman dari gangguan jambret, preman, pengemis dan pengamen sehingga rasa nyaman. Siapa yang tidak kenal daerah Bukit Bintang mulai wisata kuliner , wisata fashion sampai wisata hiburan malam semua ada di lokasi ini.

Mall Sungai Wang, Mal Pavilion KL, Mal 10-Lot, BB Plaza, Plaza Low Yat, Fahrenheit 88 sederet pusat surga belanja memanjakan wisatawan sesuai isi kantong tentunya.

Memang tidak salah Kuala Lumpur Malaysia mendapat menghargaan kedua negara terbaik buat shopping di Asia Pasific dari The Asset Asian Awards 2012.

Semakin malam kawasan Bukit Bintang makin ramai dikunjungi sama pelancong dari seluruh dunia dengan berbagai suku. Tidak ada berbedaan semua satu untuk memajukan Malaysia dalam sektor ekonomi dengan menjaga keamanan bagi wisatawan yang mendatangkan devisa bagi negara.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved