Pegawai Rumah Sakit Paling Banyak Cerai

PNS Pemprov Jatim yang mengajukan izin perceraian sepanjang 2012, ternyata didominasi oleh pegawai rumah sakit

Pegawai Rumah Sakit Paling Banyak Cerai
INTERNET
Ilustrasi
SURABAYA, TRIBUN-TIMUR.COM -  PNS Pemprov Jatim yang mengajukan izin perceraian sepanjang 2012, ternyata didominasi oleh pegawai rumah sakit. Dari data di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim menunjukkan, dari 34 PNS yang mengajukan izin perceraian, 11 diantaranya atau sekitar 32 persennya merupakan pegawai rumah sakit.

Rinciannya, lima orang pegawai di RSUD dr Soetomo Surabaya, empat orang RSU Haji Surabaya, dan dua orang RSUD Saiful Anwar Malang.

Kemudian disusul Dinas PU Bina Marga dan Dinas Pertanian masing-masing tiga orang. Dinas Kesehatan dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga masing-masing dua orang.

Sisanya, dari Dinas PU Cipta Karja dan Tata Ruang, Dinas Sosial, BKD, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Dinas ESDM, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Pendapatan, Dinas Pendidikan, Badan Diklat, Dinas PU Pengairan, Dinas Perhubungan dan LLAJ, Dinas Komunikasi dan Informatika masing-masing seorang.

Selain itu dari 34 orang, PNS dengan jabatan tertinggi yang mengajukan izin perceraian adalah Kepala Bidang Pengelolaan Infrastruktur TIK di Dinas Komunikasi dan Informatika dengan golongan IV/a, disusul Kepala Sub Bagian Keuangan Dinas Pendapatan dengan golongan III/d, dan Kepala Seksi Monev Pelayanan Medik RSU Haji dengan golongan III/c.

Dari tiga pejabat yang mengajukan izin perceraian tersebut, dua diberi ijin, yakni Kepala Sub Bagian Keuangan Dinas Pendapatan dan Kepala Seksi Monev Pelayanan Medik RSU Haji. Sedangkan izin perceraian yang diajukan Kepala Bidang Pengelolaan Infrastruktur TIK di Dinas Komunikasi dan Informatika masih proses di inspektorat.(*)

Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved