Hari Ibu

1.000 Bunga Untuk Ibu

Selain pembagian bunga, pada peringatan hari ibu ini, puluhan mahasiswa ini juga membagikan brosur yang bertulis Ibu" Terimah Kasih I LOVE YOU"

Laporan Hasan Basri

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Dalam rangka hari ibu yang ke-83, tepatnya tanggal 22 Desember 2012, puluhan mahasiswa dari Pereniall Commonity dan Lembaga Pengembangan Dakwa Kampus UMI  (LPDKI) Makassar, mengelar aksi bagi bunga.

Sekitar 1.000 bunga dibagikan kepada masyarakat baik anak-anak, dewasa dan orang tua khususnya ibu-ibu. Pembagian dilakukan dengan berbagai cara, yaitu mendatangi sekolah, dan membagikan ke sejumlah pengendara.

Pembagian bunga tersebut dilakukan mulai pukul 09.00 wita sampai pukul 13.00 wita.

Selain pembagian bunga, pada peringatan hari ibu ini, puluhan mahasiswa ini juga membagikan brosur yang bertulis Ibu" Terimah Kasih I LOVE YOU"

Sarmono, Ketua PERENIALL  Comonity, mengatakan, pembagian bunga dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada kaum perempuan muda yang akan menjadi ibu, mengajak pada masyarakat pengguna jalan untuk menghormati dan menyayangi perempuan yang melahirkan ke dunia.

"Karena kasih sayang ibu sepajang masa dan tidak kenal lelah meski sudah renta. Ini aksi moral pada masyarakat untuk bisa menyayangi kaum ibu," Kata Sarmono Kepada Tribun Timur. (Cr6)
Penulis: Hasan Basri
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved