Ini Alasan Yuni Putuskan Raffi

kekecewaan Yuni yang memuncak belakangan ini, bukan karena foto Raffi mencium Okira,

Ini Alasan Yuni Putuskan Raffi
Kompas
Raffi-Yuni Shara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Yuni Shara telah mengungkapkan perasaannya. Ia rupanya memutuskan hubungannya dengan Raffi Ahmad, bukan lantaran melihat foto adegan ciuman dengan wanita bernama Okira, personel girlband Bexxa, beberapa waktu lalu.

"Kalau cuma dari itu saja, bisa dari pertama (putus). Jadi, enggak mungkin kalau cuma itu saj, gila, naif banget," ucap pelantun lagu-lagu lawas tersebit, dalam acara talk show bertajuk "Mels Update" episode pekan ini, di ANTV.

Ia memutuskan hubungannya karena akumulasi sikap Raffi yang acapkali membuatnya kecewa. Foto ciuman itu, merupakan salah satunya.

"Sementara, dilihat ke belakang, yang peluk-peluk, cium sana sini. Coba deh, diingat ke belakang dari 4 tahun itu. Jadi, kalau cuma foto itu doang gila, saya dangkal banget, saya ini sudah tua," ucapnya.

Jadi, kekecewaan Yuni yang memuncak belakangan ini, bukan karena foto Raffi mencium Okira, personel Bexxa itu. Tetapi, akumulasi dari perbuatan Raffi sebelum-sebelumnya yang membuatnya geregetan.

"Kemarin saya diberitakan simpang siur, ngomong salah, enggak ngomong juga salah. Katanya saya pisah gara-gara foto. Padahal yang dilakukan Raffi itu sudah banyak banget," tandasnya.(*)

Editor: Ina Maharani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved