Tom Cruise Dapat "Hadiah" Gugatan Cerai dari Katie Holmes

Perceraian ini adalah yang pertama buat Katie dan ketiga buat Tom yang pernah menikah dengan aktris Mimi Rogers dan Nicole Kidman

Tom Cruise Dapat
TOM CRUISE DAN ISTRINYA KATIE HOLMES
TRIBUN-TIMUR.COM, - Satu lagi bahtera rumah tangga pasangan Hollywood harus kandas di tengah jalan. Aktris Katie Holmes menggugat cerai Tom Cruise, suami yang telah dinikahinya lima tahun silam, demikian People mewartakan, Jumat (29/6/2012).

Ironisnya, kabar perceraian ini muncul empat hari sebelum Tom merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada 3 Juli. Mungkin ini akan menjadi kado ulang tahun terburuk yang pernah Tom terima.

"Tom sangat sedih, dan sekarang ia fokus pada anak-anaknya," ujar Bert Fields, kuasa hukum Tom Cruise, yang juga mengatakan kalau surat guguatan cerai dilayangkan di New York, AS, pada Kamis (28/6/2012).

Belakangan ini keduanya memang jarang terlihat berduaan di muka publik. Ketika menghadiri pemutaran perdana film terbarunya 'Rock of Ages' di beberapa kota, Tom selalu datang sendiri, tidak terlihat istri yang menemani.

Kabar ini bertolak belakang dengan pernyataan Tom tentang Katie dan pernikahannya dalam sebuah interview dengan majalah Playboy edisi Juni. Ia mengatakan,"Dia orang yang luar biasa, hanya menghabiskan waktu lima menit bersamanya, Anda langsung melihat itu. Saya bahagia, dan itu berlangsung sejak pertama kali saya bertemunya. Apa yang kami punya adalah hal yang paling spesial."

Pasangan ini menikah di Itali pada November 2006, tujuh bulan setelah anak pertama mereka, Suri, lahir. Perceraian ini adalah yang pertama buat Katie dan ketiga buat Tom yang pernah menikah dengan aktris Mimi Rogers dan Nicole Kidman.(*)

Editor: Ridwan Putra
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved