Jalan Rusak

Jalan di Abd Kadir Dg Suro, Perlu Perhatian Pemerintah.

Jalan Abd Kadir Dg Suro, Kelurahan Saumata

Luqman Z
Mahasiswa UIN Alauddin  Melaporkan dari Gowa


TRIBUN-TIMUR.COM,SAMATA, GOWA—Jalan Abd Kadir Dg Suro, Kelurahan Saumata, kecematan somba Opu, Gowa, terlihat begitu memperihatinkan, dengan kerusakan jalan yang parah. Lubang menganga dengan ukuran bervariasi terlihat jelas hampir memenuhi jalan yang lebarnya tidak lebih dari .

Lubang-lubang yang muncul selain di perparah oleh konstruksi jalan yang melemah tergerus air yang menggenang jika hujan, juga ikut di perparah kendaraan trayek yang hilir mudik  mengangkut material berupa pasir dan bahan timbunan.

Selain itu, Keadaan jalan yang rusak acap kali menimbulkan kemacetan, dikarenakan kendaraan yang melambat saat melintasi jalan yang rusak.

Salah seorang pengendara motor, Luq, mengatakan pemerintah seharusnya sudah memberikan perhatian terhadap jalan ini “Jalan ini semestinya sudah di perbaiki, kasian kalau hujan, air bisa menggenang dan menyebabkan kemacetan, mengingat jalan ini juga semakin ramai dilalui” ucapnya.

Seringkali beberapa pengendara motor berusaha menghindari kerusakan serta kemacetan dengan dengan melintasi bahu jalan. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Muh. Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved