Breaking News:

Penumpang Lion Meninggal di Bandara Sepinggan

Penumpang Lion Meninggal di Bandara Sepinggan

Editor: Muh. Irham

BALIKPAPAN, TRIBUN-TIMUR.COM - Seorang penumpang maskapai Lion Air yang tengah transit di Bandara Internasional Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (9/2/2012) petang, meninggal. Penumpang diketahui bernama Eko Prayitno (58), warga Slumit, Tarakan Tengah, Tarakan, Kaltim.

Manajer Operasional PT Angkasa Pura Bandara Sepinggan, Kasiyadi, menjelaskan, Eko menumpang Lion Air JT 366/786, berangkat dari Surabaya menuju Tarakan. Dari Surabaya, pesawat transit dulu di Balikpapan, sebelum melanjutkan ke Tarakan.

Eko berada di Surabaya untuk berobat. Ia diketahui dalam kondisi sudah meninggal sekitar pukul 18.15 WITA saat berada di ruang tunggu transit oleh dua orang kerabatnya yang mengantar.

"Mengenai apa penyakit yang diderita, kami belum tahu. Namun, dia sudah mendapat surat keterangan dokter di Surabaya, bahwa kondisinya layak untuk naik pesawat," kata Kasiyadi, Kamis malam.

Ini kejadian kedua penumpang meninggal di Bandara Sepinggan, tahun ini. Yang pertama, pada 10 Januari lalu. Abdul Mutolib (73), penumpang pesawat Lion Air JT 363 tujuan Surabaya, meninggal di dalam pesawat yang hendak lepas landas. Penyebab meninggalnya warga Bumur Munjungan, Trenggalek, Jawa Timur, itu karena asma.(*/tribun-timur.com)
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved