PLN

Listrik 10 Jam Tak Berfungsi di Rappokalling

Lampu disejumlah rumah di bilangan Jl Rappokalling Raya Lr Kami Makassar padam, Senin (26/12/2012).

Listrik 10 Jam Tak Berfungsi di Rappokalling
ilustrasi
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lampu disejumlah rumah di bilangan Jl Rappokalling Raya Lr Kami Makassar padam, Senin (26/12/2012).

Lampu padam sudah berlangsung sejak pukul 15.00 wita hingga Selasa (27/12) dinihari atau berlangsung selama sekitar 10 jam. Belum diketahui persis akibat padamnya lampu yang terjadi bertepatan hujan deras yang mengguyur kota ini.

"Sudah ada warga yang juga melaporkan pemadaman. Kami sudah meneruskannya ke petugas lapangan," kata petugas hotline PLN melalui telepon. Beberapa kali dihubungi, petugas PLN tetap meminta untuk bersabar menunggu.


Sejumlah warga mengeluhkan akibat padamnya listrik berkepanjangan tersebut. "Apaji PLN katanya mau benahi layanan. Kalau lampu mati selama ini semua barang di kulkas pasti rusak. Belum lagi semua aktivitas terganggu," kata Fitri, ibu rumah tangga di kawasan pemadaman.

Sebelumnya, General Manager (GM) PLN Sultanbatara Zulkifli Abdullah Puteh berjanja akan membenahi layanan ke pelanggan utamanya terkait pemadaman.

Bahkan, PLN meluncurkan tim reaksi cepat untuk mengatasi dan melayani pelanggan. Kala itu, Zulkifli mengklaim tim ini akan langsung turun ke rumah-rumah pelanggan begitu menerima laporan. Tim ini juga disebutkan siap melayani pelanggan selama 24 jam.(*)
Penulis: Aqsa Riyandi Pananrang
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved