Hari Anti Korupsi

Titik Demo di Makassar Beredar Via BBM

Selain itu, kantor DPRD Kota Makassar, Jl AP Pettarani, serta kantor Bank Indonesia (BI) dan Monumen Mandala, Jl Jenderal Sudirman.


Laporan: Aqsa Riandy Pananrang/ Tribun Timur

Makassar, Tribun-timur.com -- Titik-titik lokasi demonstrasi yang disebut bakal berlangsung di Makassar, Jumat (09/12/2011), beredar melalui pesan berantai via BlackBerry Massenger (BBM) pagi ini.

Dalam pesan itu menyebutkan info kegiatan unjuk rasa hari ini. Konsentrasi massa dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi untuk wilayah Makassar tersebut disebutkan tersebar di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Jl Urip Sumiharjo.

Kawasan jembatan layang (flyover), simpang Jl Urip Sumiharjo-Jl AP Pettarani, kantor DPRD Provinsi Sulsel, Jl Urip Sumiharjo. Selain itu, kantor DPRD Kota Makassar, Jl AP Pettarani, serta kantor Bank Indonesia (BI) dan Monumen Mandala, Jl Jenderal Sudirman.

"Sebagai titik kumpul dari masing-masing kampus. Untuk itu silahkan para pengguna jalan dapat mempertimbangkan agar tidak terjebak kemacetan," tulis broadcast BBM yang diterima Tribun, pagi ini.(*)
Penulis: Aqsa Riyandi Pananrang
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved