Pascasarjana UNM Wisuda 151 Mahasiswanya

Setelah pelaksanaan wisuda, malam harinya, para wisudawan akan mengikuti ramah tamah yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Clarion Makassar

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Sebanyak 151 mahasiswa untuk Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (PPs UNM) akan diwisuda di Auditorium Amanaggapa UNM, Jl Raya Pendidikan, Selasa (26/7) besok.

Dari 151 wisudawan, terdapat 5 wisudawan untuk program Doktor (S3), dan 146 wisudawan untuk program Magister (S2). Untuk program Doktor ada 1 orang yang lulus dengan predikat pujian, dan 4 orang lainnya lulus dengan predikat sangat memuaskan. Sedangkan untuk program Magister, sebanyak 37 orang lulus dengan predikat pujian, 87 orang dengan predikat sangat memuaskan dan 22 lainnya lulus dengan predikat memuaskan.

Direktur PPs UNM, Prof Dr Jasruddin mengutarakan agar para wisudawan dapat memanfaatkan ilmu yang diperolehnya dengan sebaik-baiknya. " Yang paling penting, jangan pernah lupa sama almamaternya," kata Jasruddin di kampus UNM, Senin (25/7).

Tampil menjadi wisudawan terbaik adalah Dr Arkin Adam MSi untuk program Doktor. Mahasiswa dari Prodi Sosiologi ini mendapatkan IPK 3,91 dengan masa studi 41 bulan.

Selain itu, Mahmuddin SPd MPd menjadi wisudawan terbaik untuk program Magister. Mahasiswa dari Prodi Pendidikan Biologi ini menyelesaikan studinya hanya dalam 21 bulan dengan perolehan IPK 3,98. Hingga wisuda ini, PPs UNM telah memiliki 80 alumni untuk program Doktor dan 3005 alumni untuk program Magister. 

Setelah pelaksanaan wisuda, malam harinya, para wisudawan akan mengikuti ramah tamah yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Clarion Makassar.(*)

Penulis: Suryana Anas
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved