Breaking News:

Rangking I UN Sekolah Dapat Subsidi 50 % di UIM

Saat ini UIM sudah membuka pendaftaran penerimaan maba hingga Agustus mendatang.

Penulis: Suryana Anas | Editor: Ina Maharani
Rangking I UN Sekolah Dapat Subsidi 50 % di UIM
ilustrasi


Laporan: Suryana Anas

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Universitas Islam Makassar (UIM) memberikan bantuan subsidi Bantuan Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) sebanyak 50 persen bagi calon mahasiswa baru (maba) yang mempunyai nilai tertinggi pada ujian akhir nasional (UAN) di sekolahnya.

"Subsidi 50 persen ini bagi yang rangking I-3 UAN. Subsidi 50 persen ini diberikan selama satu tahun atau dua semester," ujar Humas UIM Herman di kampus UIM Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Rabu (25/5).

Selain untuk peringkat I-3 UAN, UIM juga memberikan subsidi 50 persen BPP untuk calon mahasiswa baru yang mengikuti ujian seleksi mahasiswa baru di UIM dan memperoleh peringkat I-3.

UIM mengelola tujuh fakultas yakni fakultas agama Islam, fakultas pertanian, fakultas sospol, fakultas teknik, fakultas MIPA, fakultas sastra, dan fakultas ilmu kesehatan.

Saat ini UIM sudah membuka pendaftaran penerimaan maba hingga Agustus mendatang. Tempat pendaftarannya dapat dilakukan di Panitia Penerimaan Maba UIM , kampus UIM Jl Perintis Kemerdekaan KM 9 nomor 29, Tamalanrea, Makassar.

Adapun kelengkapan berkas yang harus dipenuhi adalah mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan fotokopi ijazah SMA atau sederajat yang telag dilegalisir, pasfoto ukuran 3x4 cm empat lembar dan 4x6 cm dua lembar, dan surat izin dari instansi bagi yang sudah bekerja.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved