PSM Makassar

Wilson Lebih Murah Ketimbang Aldo Baretto

Wilson Lebih Murah Ketimbang Aldo Baretto

Wilson Lebih Murah Ketimbang Aldo Baretto
Edward Wilson Junior
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Peluang manajemen PSM Makassar merekrut striker Semen Padang, Edward Wilson Junior, tampaknya bakal mulus. Pasalnya, banderol pemain asal Liberia ini jauh lebih murah jika dibandingkan striker asing milik Persiba Balikpapan, Aldo Bareto.
    
Hal tersebut berdasarkan nilai kontrak keduanya ketika dihargai oleh klub yang saat ini masih dibela Wilson dan Aldo Bareto.
    
Di tim Beruang Madu --julukan Persiba, harus merogoh kocek dalam untuk pemain asal Paraguay dengan banderol Rp 1,25 miliar satu musim. Sementara untuk Wilson, disebut-sebut, pemain kelahiran Monrovai 22 September 1984 ini hanya dibandrol Rp 850 juta.
    
Disebutkan salah satu sumber manajemen PSM yang tak mau disebut namanya, jika keduanya ditawarkan, tentu nilai kontrak per musim tak akan jauh berbeda dengan harga sebelumnya.
    
"Tidak mungkinlah harga Bareto langsung turun drastis. Atau sebaliknya bandrol Wilson naik membubung. Itu secara logika, meski kalau bicara kemungkinan tentu bisa terjadi. Tapi kami tidak bisa sebutkan nominalnya karena masih tahap negosiasi," ujarnya.
    
"Bila melihat kemampuan, antara Edward dan Aldo, tentu semua akan merujuk kemampuan terakhir keduanya," imbuhnya.(*)
Penulis: Arif Fuddin Usman
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved