PSM Makassar

Wilson Tak Sabar Ingin ke Makassar

Wilson Tak Sabar Ingin ke Makassar

Wilson Tak Sabar Ingin ke Makassar
Edward Wilson Junior
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Edward Wilson Junior, pemain yang kini memperkuat Semen Padang, menyatakan sudah tidak sabar ingin ke Makassar bertemu dengan manajemen PSM Makassar. Manajemen PSM kabarnya sangat ngbet ingin merekrut pemain asing asal Liberia tersebut.

Hal ini disampaikan Manager Operation PSM, Islah Idrus, usai berkomunikasi via pesan pendek (SMS) dengan agen penghubung pemain asal Liberia ini, Eddy Syahputra, Jumat (14/4/2011). "Tadi saya komunikasi lagi dengan Eddy. Dia bilang Wilson sudah tak sabar untuk ke Makassar," kata Islah.

Islah yang saat ini sedang berada di Yogyakarta untuk melakukan touring bersama rekan-rekannya di komunitas Harley Davidson menambahkan, jika sempat ia berencana bertemu dengan Eddy guna membicarakan lebih lanjut niat PSM merekrut Wilson.

Wilson saat ini tercatat sebagai striker asing tersubur di pentas LSI musim ini. Saat ini, pemain berusia 27 tahun ini, tercatat sebagai runner up top skor sementara LSI. Saat meladeni tuan rumah Deltras Sidoarjo akhir pekan lalu, Wilson mencetak hattrick dan membawa timnya unggul 3-0 atas tuan rumah.

Meski putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI) baru berakhir bulan Juni nanti, namun manajemen PSM sudah gencar melakukan perburuan pemain untuk memperkuat PSM di putaran kedua. Pemain berposisi striker menjadi fokus utama manajemen karena hasil evaluasi sementara tim sedang krisis striker. Selain Wilson, Aldo juga masuk dalam daftar incaran manajemen tim. Bedanya, Wilson diincar manajemen sedangkan Aldo datang melamar ke PSM.(*)

Penulis: Imam Wahyudi
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved