PSM Makassar

Putaran Dua, PSM dapat Kostum dari Inggris

Putaran Dua, PSM Dapat Kostum dari Inggris

Putaran Dua, PSM dapat Kostum dari Inggris
MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM - PSM Makassar kembali mendapat keistimewaan dari pihak konsorsium Liga Primer Indonesia (LSI). Kali ini, skuad Ayam Jantan dari Timur bakal diberi kostum baru yang dipesan khusus di Inggris. Merknya, masih dirahasiakan.
    
"Cuma PSM yang dijanjikan kostum baru oleh konsorsium. Jika tak ada kendala putaran kedua nanti kostum baru Made In Inggris ini sudah dipakai Diva Tarkas dkk," ujar Marketing Communication (Marcom) PSM Anno Suparno di Warkop Phoenam Ratulangi, kemarin sore.
    
Jika PSM telah menerima kostum baru ini, maka kostum merk Villour yang digunakan saat ini sudah tidak akan dipakai lagi. Manajemen akan meminta Kuasa Hukum PSM Syahrir Cakkari untuk mengatur pemutusan kontrak dengan Villour yang masa kontraknya baru selesai tahun depan.
    
"Soal pemutusan kontrak dengan Villour akan diurus oleh kuasa hukum PSM. Apalagi, PSM cukup dirugikan dengan kontrak lama berdurasi tiga tahun. Dalam kontrak tidak ada klausul yang menjelaskan tiap tahun Villour memberikan kostum baru," tambah Anno.
    
Villour merupakan produsen alat olahraga yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat. Bahkan Ano mengaku yang pertama kali mempertemukannya dengan PSM pada 2008 lalu. Sempat diganti oleh Specs dan kembali mensponsori PSM di awal kompetisi LSI, 2010 lalu.
    
Di kompetisi LPI ini, lanjutnya, hanya PSM yang diberi berbagai keistimewaan yang tidak didapat klub lain. Salah satunya adalah nilai kontrak dan gaji pemain PSM yang paling tinggi dibanding 18 klub lainnya. (*)
Penulis: Imam Wahyudi
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved