PSM Makassar

Tujuh Pemain PSM Diusul Seleksi Timnas

Tujuh Pemain PSM Diusul Seleksi Timnas

Tujuh Pemain PSM Diusul Seleksi Timnas
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Komite Normalisasi (KN) PSSI melalui pengelola Liga Primer Indonesia (LPI) meminta manajemen PSM Makassar mengirimkan pemain-pemain yang berusia di bawah 23 tahun untuk diusulkan mengikuti seleksi timnas U-23 proyeksi Sea Games 2011.
    
Surat pemanggilan yang diterima manajemen pada Senin (11/4) malam ini, disambut positif manajemen dengan langsung mengirimkan tujuh nama pemain muda tim Ayam Jantan dari Timur untuk mengikuti seleksi tersebut.
    
Mereka adalah AM Guntur, Syamsu Riadi (kiper) dan lima pemain yakni Hendra Wijaya, M Fadli, Fandy Edy, AP Dewa, dan Suwandi. Pekan ini, ke tujuh pemain ini berangkat ke Jakarta untuk mengikuti seleksi yang dipimpin langsung Pelatih Timnas Alfred Riedl.
    
"Kisruh PSSI telah berakhir. Komite Normalisasi sudah membuka kesempatan kepada semua pemain baik yang klubnya di LSI maupun LPI untuk mengikuti seleksi timnas. Saat ini, Semua pemain Indonesia punya preluang masuk timnas," kata Marcom PSM Anno Suparno, Selasa (12/4/2011).

Dari 19 klub peserta LPI, lanjutnya, PSM yang paling banyak mengirim pemainnya. Klub lain hanya dua atau tiga pemain saja. Tujuh pemain yang dikirim ini, atas permintaan pengelola LPI karena melihat potensi pemain-pemain muda asal Makassar.(*)

Penulis: Arif Fuddin Usman
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved