PSM Makassar

Supriyono Cari Rumah Kontrakan

Supriyono Cari Rumah Kontrakan

Supriyono Cari Rumah Kontrakan
tribun timur/alim
Supriyono dan anaknya
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Bek kanan PSM Makassar Supriyono lagi pusing. Tetapi bukan karena memikirkan masalah performanya di lapangan hijau atau persiapan dirinya menghadapi big match melawan Persebaya 1927 pada 24 April mendatang.
    
Yang membuat pusing pesepakbola asal Semarang, Jawa Tengah ini, karena sampai sekarang ia belum mendapat rumah kontrakan. Padahal istri dan kedua anaknya sudah akan ke Makassar.
    
Ya, pemain andalan PSM ini, berniat mencari rumah kontrakan karena dia ingin memboyong istri dan dua putrinya menetap di Makassar. Saat ini, keluarganya tersebut masih menetap di rumah mereka di Tangerang, Banten.
    
"Punya info-kah kawan apa ada rumah kontrakan di sekitar mes ini. Mohon infonya karena saya mau kontrak rumah buat keluarga," kata mantan pemain Persebaya Surabaya ini kepada Tribun di Mes PSM, kemarin sore.
    
Menurut Supri, dia sebenarnya sudah dapat informasi rumah di sekitar mes. Tetapi, rumah itu terlampau besar dan harga kontraknya juga sangat tinggi. Sementara dia hanya menginginkan rumah sederhana karena hanya dia berempat bersama istri dan dua anaknya.
    
Siapa tahu kalau ada pencinta PSM atau suporter yang tahu, bisa membantu mencarikan rumah kontrakan untuk Supriyono.(*)
Penulis: Imam Wahyudi
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved