PSM MAKASSAR

PSM Kalah Lagi

PSM Akhirnya Kalah dari Minangkabau FC

PSM Kalah Lagi
PADANG, TRIBUN-TIMUR.COM - PSM Makassar kembali harus menelan kekalahan dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI). Setelah dibekuk oleh tamunya Jakarta FC dengan skor telah 1-4, giliran Minangkabau FC yang menaklukkan tim Juku Eja dengan skor tipis 1-0.

Gol tuan rumah dicetak oleh pemain asingnya Maurito Mauro pada menit ke-64 melalui titik penalti. Keunggulan tuan rumah bertahan sampai babak kedua berakhir.

Bermain tanpa diperkuat sejumlah pemain pilar, PSM mampu melakukan perlawanan di babak pertama. Penampilan apik kiper Deny Marcel di bawah mistar gawang, membuat pemain-pemain Minangkabau FC putus asa.

Sejumlah peluang tuan rumah tak dapat dikonversi menjadi gol  sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, tuan rumah meningkatkan daya gedornya ke daerah pertahanan PSM. Tanpa diperkuat gelandang asingnya, Richard Knopper, PSM Makassar tampil pincang. Serangan-serangan Minangkabau FC selalu diarahkan melalui lapangan tengah.

Sampai akhrinya pada menit ke-64, pemain belakang PSM Hendra Wijaya, melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan pemain asing Minangkabau FC, David Kuagica di kotak penalti.

Maurito Mauro yang tampil sebagai ekskutor, tak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan memperdayai Deny Marcel. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. (*)

Penulis: Imam Wahyudi
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved