KNPI Maros

Wakil Ketua DPRD Maros Dapat Dukungan di KNPI

Dukungan tersebut disampaikan langsung Fahry saat mendampingi Bupati Maros pada musrenbang pengintegrasian di Kecamatan Marusu.

Laporan: Rasmi R Sikati

MAROS, TRIBUN-TIMUR.COM - Bakal calon (Balon) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros AS Chaidir Syam mendapat dukungan dari Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Maros HA Fahry Makkassau.

Dukungan tersebut disampaikan langsung Fahry saat mendampingi Bupati Maros pada musrenbang pengintegrasian di Kecamatan Marusu, beberapa waktu lalu.

Menurut Fahry, Chaidir merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin lembaga kepemudaan yang menghimpun Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang di Maros itu.

Pasalnya, sebagai salah satu tokoh pemuda Maros, Chaidir yang kini menjabat Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros itu dinilai memiliki kapasitas, kapabilitas, dan kompetensi yang pas untuk memimpin KNPI Maros.

Mereka yang disebut-sebut akan mencalonkan diri memimpin KNPI Maros adalah Chaidir Syam, Lory Hendrajaya, Akbar Endra, A Patarai Amir dan Kabag Umum Maros Erhan.(*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved